PTC yang di rekomendasikan

Selasa, 09 September 2008

Indo Ptc

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu PTC silahkan klik disini.



Satu lagi PTC karya anak negeri yang berkiprah di dunia maya, IndoPTC hadir menemani maraknya PTC-PTC luar yang kesannya memonopoli bisnis ini. Hadir dengan desai web yang apik dan brightly star yang berkedip di kolom menu dan juga background wood floor yang ciamik semakin membuat para member betah berlama-lama di sini.
Anggotanya sampai saat ini mencapai 1050 member dengan 41 premium membernya menandakan PTC ini mempunyai prospek yang baik dimasa depan. Dollar yang mengalir keluarpun telah lumayan banyak $157 pada saat tulisan ini di buat.
Bayaran yang di dapat standar member adalah $0.01/klik dan $0.007 untuk refferal klik, untuk premium member adalah $0015/klik dan refferal $0.01/klik.
Transaksi pembayaran hanya lewat PayPal, jadi anda harus punya account PayPal. rev1:" bisa juga lewat transfer bank buat member dalam negeri" Untuk upgrade member anda bisa transfer langsung ke admin lewat bank dalam negeri.
Payment request setelah anda mencapai $6 dan dilakukan manual, ingat!!! jangan pencet request berulang-ulang kali, cukup 1 kali aja. proses pembayaran akan dilakukan 25 hari kerja untuk premium member dan 40 hari kerja untuk standar member.
Sistem refferalnya satu tingkat, jadi anda hanya mendapat bayaran dari refferal yang langsung berada di bawah anda.
Satu lagi informasi yang menarik dari IndoPTC yang jarang anda temukan di PTC-PTC lain yaitu Admin yang begitu friendly dan gaul,hehehe. Coba aja anda lihat di forum, bang admin selalu menjawab pertanyaan member dengan sabar dan bersahabat alias tidak kaku.
Coba aja deh, saya kira prospek PTC ini akan lebih maju dimasa depan.
Nah bagi anda yang belum menjadi member di IndoPTC buruan mendaftar, klik disini dan jadilah refferal saya.

Sukses buat anda, dan keep klicking!!!!.

Tidak ada komentar:

Ingin membaca dengan Feeds,silahkan dicoba

Sebarkan Link Refferal Anda Disini...!

MOM - Dapatkan Penghasilan yang PASTI !!