PTC yang di rekomendasikan

Rabu, 10 September 2008

Tips Memilih PTC

Bagi anda yang belum tahu apa itu PTC silahkan klik di sini!

Pada postingan kali ini gw berusaha nunjukin pada anda-anda semua bagaimana caranya untuk mengetahui bahwa suatu PTC itu scam atau bukan.
Adapun rujukan gw adalah komentar para klickers di berbagai forum dan juga dari berbagai cara yang pernah gw lakukan.
Gw tidak akan pernah menyebutkan nama dari suatu PTC karena Scam atau tidaknya suatu PTC itu semua tergantung... Nah mari kita simak beberapa trik berikut ini.:

1. Lihat tampilan luar dari Web-PTC (selanjutnya disebut WPTC), kesan apa yang anda tangkap pertama kali anda melihat home page dari WPTC tsb? Begitu memukau, bagus sekali, lumayan, biasa saja atau jelek sekali. Dan bayangkan pernahkah anda melihat tampilan WPTC lain yang rada-rada mirip gak dengan WPTC tersebut, jika 'ya', ada dua kemungkinan. Kemungkinan yang pertama adalah ada salah satu meniru yang lain ataupun mereka satu indukan/turunan alias yang punya satu orang, atau satu organisasi. Semakin baik tampilan dari suatu WPTC maka semakin tinggilah nilainya di mata para klickers, kenapa? Karena sang empunya WPTC memperhatikan aspek tampilan yang notabene merupakan kesan dari suatu website secara umum dan ujung-ujungnya akan membuat pengunjung tertarik untuk bergabung menjadi membernya.
2. Apakah WPTC tersebut menyediakan forum atau fasilitas support ticket bagi membernya, jika tidak maka sebaiknya anda cari selamat aja alias forget it, tapi jika ingin mencoba juga gak apa-apa,paling cuma rugi di biaya koneksi internet sekalian cari proof sendiri kan kalau sudah terbukti bisa kasi tahu teman-teman yang lain. BTW, gue sekarang juga ikut WPTC yang kayak gitu, menurut sobat-sobit di forum sih banyak yang mengindentifikasikan scam tapi mereka hanya nebak aja alias belum ada bukti, karena WPTC tersebut membayar $200/iklan.Wow..., kalo cair gue bisa naik haji boo. Mudah-mudahan sebulan lagi gue udah bisa request payment, kalo terbukti baru dah gue muat tulisannya di sini.
3. Kalau memang di WPTC tersebut ada forumnya, anda tinggal monitor aja semua tanggapan dan postingan dari para member, lihat juga payment proofsnya. Lihat tanggapan "empunya" terhadap semua posting, jika terlalu lambat bahkan sampai berhari-hari belom ada respons sebaiknya urungkan niat anda bergabung karena logisnya jawab posting yang gampang aja dia lambat apalagi untuk membayar anggota, hehehehe.
4. Carilah WPTC yang masuk di akal bayarannya, karena WPTC di bayar dari sponsor dan pemasang iklan di website mereka, jadi kalau ada yang membayar besar itu bisa di ragukan ke shahihannya. For me it's right, time to find the true. Semua terserah anda, OK boss.
5. Carilah WPTC yang udah lama malang-melintang di dunia PTC, karena mereka biasanya jaga image dan jaga kepercayaan membernya yang udah beratus-ratus ribu bahkan jutaan orang. Atau carilah WPTC yang baru saja launching, mengapa??? Karena mereka baru mengembangkan usahanya dan berusaha mencari member sebanyak-banyaknya, dan biasanya paymentnya juga cepat, biar banyak yang posting proofs di forum bahwa mereka bagus, hehehe bagus kan idenya!
6. Bergabunglah di PTC dengan memakai refferal karena jika anda tidak berrefferal maka anda akan di jual oleh WPTC tersebut kepada orang lain, mending kasi keteman sebangsa dan setanah air kayak gue, hehehe.

Sekian dulu ya pembahasan kita tentang pilah-pilih PTC, selanjutnya terserah anda. Jangan ragu untuk bertanya kepada saya lewat komentar posting. Selama ilmu saya nyampe maka i'll share it for u.

Sukses selalu and Keep Klicking

Tidak ada komentar:

Ingin membaca dengan Feeds,silahkan dicoba

Sebarkan Link Refferal Anda Disini...!

MOM - Dapatkan Penghasilan yang PASTI !!