PTC yang di rekomendasikan

Kamis, 04 September 2008

Langkah-langkah Mencairkan PayPal di Bank Indonesia

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu PTC, silahkan klik disini

Bagaimana mencairkan uang yang ada di account PayPal kita agar bisa kita pergunakan untuk berbelanja. Apabila kita akan berbelanja online, kita tidak perlu mencairkan uang kita, kita langsung bisa melakukan pembayaran online melalui account PayPal kita karena kebanyakan toko-toko online seperti ebay menerima pembayaran melalui PayPal. Namun apabila anda perlu uang cash yang bisa anda pergunakan seperti biasa, berarti anda perlu menyimak tutorial berikut ini:

1. Anda harus mengetahui kode bank tempat anda akan mencairkan uang dari rekening PayPal anda. Nah untuk urusan kode-kode ini anda bisa klik di sini untuk mengetahuinya.

2. Cari nama bank yang anda tuju dari daftar-daftar bank yang tersedia.

3. Kemudian klik kota dimana bank tersebut berada.

4. Setelah itu maka anda akan menemukan 1 atau lebih bank di kota tersebut(tergantung berapa banyak cabang di sebuah kota). Di samping nama bank tersebut terdapat 7 digit sandi kliring yang berguna sebagai bank code pada proses withdraw dana dari PayPal.





5. Lalu login ke account PayPal anda, pilih My Account lalu klik Edit Profile

6. Pada menu Financial Information, klik Bank Accounts lalu klik add dan ada form isian data yang harus anda isi dengan benar.

7. Setelah anda yakin bahwa semua data telah benar anda masukkan maka klik continue untuk melanjutkan keproses berikutnya sampai selesai.

8. Anda akan menerima email konfirmasi dari PayPal

9. Jika sudah approve, maka sekarang anda sudah bisa withdraw kerekening bank anda dari rekening PayPal anda.

Semoga bermanfaat ya...

Tidak ada komentar:

Ingin membaca dengan Feeds,silahkan dicoba

Sebarkan Link Refferal Anda Disini...!

MOM - Dapatkan Penghasilan yang PASTI !!