PTC yang di rekomendasikan

Rabu, 03 September 2008

Tentang PTC

Apakah anda sudah tahu apa itu PTC?. Jika anda sudah tahu maka anggaplah tulisan saya ini sebagai pengingat anda bahwa definisi PTC masih tetap berada dalam memori anda, dan jika anda belum tahu maka berikut ini saya akan mencoba menyampaikan berbagai informasi penting tentang PTC.

Apa arti PTC

PTC adalah kependekan dari Paid To Click, yaitu suatu program periklanan yang mana kita sebagai user atau browser adalah konsumen yang akan menjadi calon pembeli/pemakai dari iklan yang ditawarkan oleh oleh sebuah website yang memuat iklan tersebut. Tapi jika kita terdaftar pada website penyedia iklan tersebut alias menjadi member, maka kita akan mendapat kompensasi alias bayaran dari setiap iklan yang mereka sediakan untuk masing-masing member (tergantung dari klasifikasi member).

Berapa Kita Di bayar
Tergantung dari website PTC tersebut, dari bayaran kecil sampai bayaran $200/iklan juga ada, akan tetapi rata-rata website-website PTC tersebut memberi bayaran $0.01/iklan alias Rp.100 /iklan.


Bagaimana Sistem Pembayarannya
Banyak sekali orang yang tidak mendapat bayaran karena mereka klik iklan ini dari luar(outside). Ingat..., kita hanya mendapat bayaran jika kita telah terdaftar sebagai member dari website penyedia iklan tersebut. Setelah kita terdaftar dan login maka kita kita bisa langsung mencari iklan-iklan yang berbayar tadi dengan mengklik tab surf ads atau view ads yang biasanya terletak dibagian atas. Setelah itu akan muncul iklan-iklan yang siap untuk kita "eksekusi", he..he..he, pake istilah ini biar lebih meching alias keren. Setelah kita klik, maka iklan biasanya akan muncul di halaman baru, biasanya lagi muncul juga anti chat code yang berfungsi untuk memastikan kalau yang melakukan klik-klik iklan tersebut adalah manusia biasa kayak gue bukan mesin atau robot,tunggu kurang-lebih 30 detik maka setelah ada konfirmasi OK atau Done maka berarti bayaran telah di masukkan(credited) ke account kita dan kita telah siap untuk melakukan klik pada iklan berikutnya. Biasanya protokol yang berlaku adalah kita tidak bisa mengklik iklan lain di website tersebut jika masih ada iklan yang sedang di proses. Ada suatu trik agar kita dapat menghemat koneksi internet dan mempercepat iklan counting down, ntar ya triknya gue kasi tau.

Bagaimana Mencairkan Bayaran

Nah ini dia bagian yang paling penting, karena masalah bayaran inilah kita mau mendaftar sebagai member dari suatu PTC dan juga rela-relain duduk atau berdiri atau tengkurap hanya buat klak-klik iklan yang berbayar. Tenang aja bos, gampang kok buat mencairkannya. Pertama, kita harus punya account dulu di Online Bank kayak PayPal atau AlertPay, daftarnya gratis alias gak dipungut biaya apapun juga di jamin bebas "pungli",he..he..he. Setelah kita mempunyai account di PayPal atau AlertPay maka cashout kita akan langsung di bayarkan ke rekening PayPal atau Alertpay kita. Bagaimana cara membuat Account di PayPal atau AlertPay?,anda bisa langsung baca postingan saya di samping tentang langkah-langkah membuat account di PayPal dan AlertPay. Untuk mencairkan uang dari PayPal, anda harus memiliki kode bank yang di rencanakan sebagai bank tempat mencairkan uang tersebut, anda bisa klik disini untuk mengetahui kode bank tersebut. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa baca postingan saya tentang langkah-langkah mencairkan PayPal ke bank Indonesia.

Prospek di PTC
Kalau kita hitung-hitung, entah itu pakai jari atau kalkulator, maka kita akan mendapatkan hitungan yang kecil sekali dari hasil klak-klik kita di PTC, sebagai contoh kita mengklik 10 iklan/hari x $0.01= $0.1/hari atau Rp.1000, benar!, emang segitu saja yang kita dapatkan per hari kalau kita hanya ikut 1 PTC aja, akan tetapi seandainya kita ikut 10 PTC maka tinggal dikalikan aja 10= Rp.10000/hari. Masih kekecilan?, Oke, saatnya kita mainkan strategi, ada berbagai macam cara untuk mendapatkan penghasilan lebih dari bisnis PTC ini antara lain: dengan upgrade member di PTC tersebut dengan catatan bahwa kita punya budget dan kita serius menggeluti bisnis ini, Kalau kita gak punya budget atau masih tahap awal/penjajakan dari bisnis ini maka kita tinggal mencari refferal sebanyak-banyaknya untuk menjadi downline kita. Refferal adalah orang yang mendaftar kesuatu website melalui kita atau orang tersebut di referensi oleh kita.Ketahuannya darimana kalau orang tersebut di referensi oleh kita?, anda tidak perlu memberitahu pihak website bahwa orang tersebut direfferal oleh anda apalagi sampai teriak-teriak sendiri, ntar dikira tetangga agak ////***##@, he..he. Yang perlu dilakukan adalah orang tersebut adalah mendaftar ke website melalui link refferal khusus yang telah disediakan oleh website PTC kita. Contohnya seperti ini :" http://www.indoptc.com/?r=truetwist Dengan demikian, nantinya di form pendaftaran pada isian Refferal maka nama kita (truetwist)sudah terisi disana, gitu aja kok repot.

Bagaimana Cara Mendapatkan Refferal
Ada banyak cara mendapatkan refferal, dari yang legal sampai ilegal, lha kok ada yang ilegal juga??. Sebentar bos, saya jelaskan satu-satu, cara yang legal yaitu mendapatkan refferal dengan cara yang sesuai dengan prosedur ataupun TOS(Term of Service) yang diberlakukan oleh website PTC tersebut, bisa dengan membeli ataupun menyewa refferal dari PTC tersebut ataupun dengan cara manual yaitu menyebarluaskan link refferal kita lewat email ataupun forum. Cara ilegal yaitu dengan cara Spamming, atau menyebarluaskan link refferal kita secara massal ke berbagai email dan forum, tapi saya sama sekali tidak merekomendasikan tindakan ini karena jika ketahuan oleh PTC tersebut maka account anda akan di delete tanpa tedeng aling-aling, semua penghasilan anda akan diputihkan alias gak di bayar gawatnya lagi bisa jadi IP address anda pun akan di blacklist oleh website tersebut, sure they will. Nah, dengan demikian marilah kita bersama-sama mencari dollar dengan cara yang baik biar hasilnya juga baik, bukan begitu bos??.

Bagaimana Kalau kita Daftar Tanpa Refferal
Bisa aja, tapi konsekuensinya anda akan dijual oleh PTC tersebut kepada pihak berduit sebagai unreffered member, daripada anda diperjualbelikan kepada orang-orang yang gak jelas mendingan jadi refferal gue, insya Allah kalau gue udah semakin maju, tentunya tidak akan lupa buat membantu para refferal gue, he..he..he.

Bagaimana Mengetahui Bahwa PTC tersebut dapat dipercaya.
Nah ini pertanyaan berat bos, tidak ada seorang manusiapun yang bisa menjamin anda akan di bayar setelah mengikuti suatu program PTC, akan tetapi kita dapat belajar dari pengalaman teman-teman yang sudah berkecimpung alias nyebur di bisnis ini dalam jangka waktu yang lama. Mereka biasanya posting bukti pembayaran mereka di forum PTC tersebut, gimana kalau PTC tersebut gak ada forum? nah ini pertanda PTC tersebut baru mulai beroperasi ataupun kredibilitasnya diragukan oleh kalangan klikers mania. Di sini saya juga mencantumkan nama-nama PTC Terpercaya yang udah terjamin kredibilitasnya, setidak-tidaknya udah banyak bukti dari teman-teman di forum.

Semoga informasi di atas banyak membantu teman-teman semua tentang apa itu PTC dan seluk beluknya. Informasi-informasi lain dapat anda baca di postingan-postingan saya yang lain.

Tidak ada komentar:

Ingin membaca dengan Feeds,silahkan dicoba

Sebarkan Link Refferal Anda Disini...!

MOM - Dapatkan Penghasilan yang PASTI !!