PTC yang di rekomendasikan

Jumat, 05 September 2008

Neobux

Anda sudah tahu tentan PTC?, jika belum klik disini.

Neobux



Mungkin ini adalah salah satu PTC yang di anggap paling bagus oleh para klicker mania.Mengapa?, karena telah banyak proofs/bukti yang di posting di forum dan paling sedikit komplain dari members, pembayarannya pun selalu tepat waktu walaupun untuk standard member.
Mempunyai lebih dari 1 juta member yang terdaftar dan telah membayar lebih dari $894.000 kepada para klikers.
Minimal paymentnya $2, yang akan langsung di proses 2x24 jam setelah request di buat, selain itu ada garansi pembelian refferal yaitu apabila ada refferal yang kita beli/sewa dalam 14 hari tidak melakukan 1 klik pun maka akan segera diganti oleh admin, dengan catatan bahwa stok refferal pengganti tersedia.
Bagi anda yang belum sempat baca TOS dari admin, tidak ada salahnya jika gue kasi tau beberapa poin penting yang hendaknya kita perhatikan.
  • Dalam 24 jam, kita hanya bisa klik iklan dari satu IP address, setelah itu kita bisa login dari IP manapun, artinya jika anda klik iklan di sini gunakanlah hanya 1 komputer saja, jangan mentang-mentang punya 3 komputer lalu login di sini dengan nama yang sama dengan tujuan biar cepat klik iklannya, itu gak benar,hehehe. Konsekuensinya account anda akan di termination alias di delete alias di hapus dari kancah Neobux. Semua account yang di hapus maka pembayaran di putihkan biar sebesar apapun dan juga semua refferal akan ditarik oleh admin, "kacian deh kalau udah begono".
  • Pembayaran untuk hasil dari klik refferal berlaku rumus; "Maksimal pembayaran refferal klik hari ini=banyaknya klik anda di hari kemarin x 2 x jumlah refferal anda". Jadi bayaran anda dari klik refferal tergantung dari jumlah klik anda hari kemarin, jika anda kemarin cuma klik 2 iklan dan hari ini ada refferal yang klik 10 iklan maka anda hanya mendapat 4 klik dari refferal anda(bukan 10). Maka jangan pernah berfikir bahwa karena saya udah banyak refferal terus malas-malasan buat ngeklik iklan.
  • Minimal Cashout adalah $2 dan akan di bayarkan segera dalam waktu 48 jam setelah request di buat. Anda harus menunggu minimal 4 hari sebelum membuat request payment yang baru.
Nah, kiranya informasi di atas berguna buat para klikers semua
SUKSES SELALU, AND KEEP KLICKING

Tidak ada komentar:

Ingin membaca dengan Feeds,silahkan dicoba

Sebarkan Link Refferal Anda Disini...!

MOM - Dapatkan Penghasilan yang PASTI !!