PTC yang di rekomendasikan

Sabtu, 13 September 2008

Menghitung Pendapatan Anda di PTC

Bagi yang belum mengetahui apa itu PTC silahkan klik di sini.

Anda pasti pengen tahu berapa pendapatan anda setelah anda bergabung di suatu PTC, tapi juga agak males untuk ngitung sendiri.
Saya belum punya scriptnya tapi saya bisa menujukkan kepada anda link suatu website untuk menghitung berapa pendapatan anda berbisnis ptc.
Jika anda menghitung sendiri pendapatan anda sebagai member dari suatu ptc program, mungkin anda berfikir..."kalau pendapatannya segini aja, kapan saya berhasilnya mendingan cari usaha lain yang lebih menghasilkan uang lebih besar", nah ini juga yang sempat terfikirkan oleh saya ketika baru akan terjun bebas di bisnis ini.
Saya berfikir bahwa dengan pendapatan rata-rata 100 rupiah per klik dikalikan jumlah iklan yang rata-rata berjumlah 10 per hari, saya cuma mendapatkan 1000 rupiah per hari. Tapi saya sering bertukar fikiran dengan teman-teman lain yang telah sukses di bisnis ini, coba aja anda tanya sama mas wiby (moderator di Indoptc) berapa penghasilannya per bulan dari bisnis ini.. Anda pasti geleng-geleng kepala mendengarnya waktu dia posting di forum indoptc dia bilang mendapatkan $2000 per bulan dan gak tau sekarang mungkin lebih atau mungkin juga berkurang karena kita tidak dapat mengira pendapatan kita hanya dari hitung-hitungan kasar saja. Banyak Faktor yang harus di pertimbangkan untuk menghitung penghasilan di bisnis ini terutama berkaitan dengan admin ptc itu sendiri, kerena kita di bayar oleh sang admin itu.
Bisa aja bayaran pertama, kedua, ketiga dan keempat kita lancar tapi pas bayaran kelima ternyata molor sampai berbulan,nah untuk itulah kita harus mempertimbangkan sustainability dari suatu WPTC. Untuk tips dan trik berbisnis ptc insya Allah akan saya tulis kemudian.
Ngomong-ngomong tadi kan saya janji mau kasi link ke kalkulator ptc, kok jadi ngalor-ngidul sih,hehehe emang gitu bos saya kalo udah ngomong susah di stop.
Nih dia linknya: Kalkulator PTC
Nah, sekarang anda pasti sudah siap buat menghitung berapa dollar yang akan anda dapatkan dari bisnis ptc.
Tapi ingat, untuk refferal selalu hitung activeness(keaktifannya) hanya 50% saja karena memang demikianlah saran dari pakar-pakar ptc yang telah berhasil.
Semoga tulisan saya ini berguna bagi anda semua. Jangan lupa komentar dan saran dari anda semua sangat saya hargai, sampai jumpa pada tulisan saya berikutnya.
Sukses selalu buat anda.

Tidak ada komentar:

Ingin membaca dengan Feeds,silahkan dicoba

Sebarkan Link Refferal Anda Disini...!

MOM - Dapatkan Penghasilan yang PASTI !!