PTC yang di rekomendasikan

Sabtu, 20 September 2008

Membuat Rekening E-gold

Tentang Egold

Bagi anda para penggila PTC pasti telah mengenal PayPal dan AlertPay, yaitu alat pembayaran online yang bayak di gunaan oleh PTC site untuk melakukan transaksi denga para pelanggannya.
E-Gold berfungsi sama saja dengan PayPal dan sejenisnya, perbedaannya kalo E-gold nilainya berdasarkan harga emas murni yang kemudian di konversikan keberbagai mata uang di seluruh dunia. Membuka account di egold gratis alias tidak dipungut biaya apapun dan setiap bulan juga tidak ada biaya administrasi ataupun fee. Satu-satunya biaya yang kita keluarkan adalah pada saat melakukan transaksi transfer yang nilainya kurang-lebih 1%.
Kita juga bisa melakukan transfer real time pada sesama egold yang akan diterima pada saat itu juga.

Cara Membuat Rekening Egold
Masuklah ke website egold http://e-gold.com
  1. Klik create new account
  2. Klik I agree, lalu lanjutkan dengan mengisi form yang tersedia. Isilah data-data tersebut dengan data-data yang benar,sesuai dengan tanda pengenal anda.
  3. Isilah passphrase dengan huruf atau angka dan juga special karakter minimal 6 digit, buatlah passphrase yang kuat dengan mengisikan karakter yang unik seperti @#$^) dan sebagainya.
  4. Isikan turing number sesuai dengan angka di samping kotak isian.
  5. Klik open, jika semua isian tidak ada yang salah maka account egold anda akan langsung dikirimkan ke alamat email anda.
  6. Cek email anda dan temukan no account egold anda, jika tidak ditemukan dikotak inbox pastikan anda juga mengecek di kotak spam.
  7. Akses account anda, masuklah kembali ke http://e-gold.com dan klik access an account.
  8. Masukkan account number, passphrase dan turing number dengan benar lalu klik login.
  9. Untuk melihat saldo anda klik balance, untuk melakukan transfer antar rekening klik spend dan untuk melihat laporan transaksi klik history.
Menukarkan Egold ke mata uang Rupiah
Anda juga bisa menukarkan egold anda kedalam rupiah, untuk melakukan ini anda tinggal mendaftar gratis di http://indochanger.com. Anda bisa jual beli egold disini dan juga tentu menguangkannya ke dalam rupiah.

Tips Aman Egold
  • Jangan pernah memberitahukan passphrase anda kepada orang lain. Account number tidak masalah.
  • Jangan pernah meng-klik suatu link yang katanya menuju ke website e-gold, pastikan anda langsung mengetikkan e-gold di address bar.
  • Pada saat login, pastikan anda melihat tanda gembok terkunci yang berarti very sign secure.
  • Gunakanlah browser yang memiliki tingkat security tinggi dan terbukti tidak banyak komplain dari pelanggan seperti mozila firefox dan selalu update.
  • Usahakanlah menggunakan alamat email yang khusus, jangan mencampurkan alamat email anda untuk E-gold dengan yang lain.
  • Selalu baca news yang terdapat di halaman egold yang biasanya berisi tips aman egold.
  • Jangan tertarik pada iklan-iklan seperti sript menguras egold dan lain-lain karena biasanya mereka hanya akan melakukan fishing untuk mengetahui account anda.
Selamat menggunakan Egold anda and keep it safe.

NB: untuk mengisi account egold anda secara otomatis terdebit $0.01 setiap klik iklan anda bisa bergabung di http://quickclics.com, karena ptc ini hanya untuk egold dan anda tidak perlu daftar.

Tidak ada komentar:

Ingin membaca dengan Feeds,silahkan dicoba

Sebarkan Link Refferal Anda Disini...!

MOM - Dapatkan Penghasilan yang PASTI !!